Journals

  • Jatiswara

    Jatiswara adalah jurnal peer-review yang diterbitkan oleh Fakultas Hukum Universitas Mataram, merupakan Indonesian Journal of Law sebagai forum komunikasi dalam studi teori dan aplikasi dalam Hukum Berisi teks artikel di bidang Hukum. Tujuan dari jurnal ini adalah untuk menyediakan tempat bagi akademisi, peneliti, dan praktisi untuk mempublikasikan artikel penelitian orisinal atau ulasan artikel.

    Ruang lingkup artikel yang dimuat dalam jurnal ini membahas berbagai topik dalam Hukum Pidana, Hukum Perdata, Hukum Internasional, Hukum Tata Negara, Hukum Administrasi, Hukum Islam, Hukum Ekonomi, Hukum Kedokteran, Hukum Adat, Hukum Lingkungan dan Isu-Isu Peremajaan lainnya di bidang hukum.

    Artikel yang dianggap dimuat adalah dalam bentuk penelitian atau simulasi ilmiah yang belum pernah dipublikasikan atau sedang menunggu publikasi di publikasi lainnya. Jatiswara diterbitkan tiga kali setahun pada bulan Maret, Juli, dan November. Jurnal ini menyediakan akses terbuka langsung ke kontennya berdasarkan prinsip bahwa membuat penelitian tersedia secara bebas untuk umum mendukung pertukaran pengetahuan global yang lebih besar.